Skip to main content

Incar 40 Layanan Publik Terbaik Internasional, BKD Sultra Siap Diverifikasi

KENDARIPOS.CO.ID - Sejak April tahun 2017 lalu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra masuk 99 besar terbaik se-Indonesia dalam kategori inovasi pelayanan publik. Capaian itu tercatat dalam keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 20 Tahun 2017 tentang penetapan kategori 99 besar inovasi pelayanan publik. Pemerintah pusat memilih BKD Sultra untuk bersaing menuju 40 besar terbaik internasional.

Sultra Butuh Rp7 Triliun untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan

Warta Ekonomi.co.id, Kendari-Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara membutuhkan anggaran sekitar Rp7 triliun untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Hal itu disampaikan Walikota Kendari DR Asrun dalam forum diskusi bertajuk "Pemimpin Berbicara" yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kendari, Minggu (26/3/2017) "Jalan adalah sarana dasar yang merupakan kebutuhan utama masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga mutlak menjadi perhatian," kata Asrun yang saat ini sedang mempersiapkan diri maju sebagai calon gubernur Sultra periode 2018-2023. Rua

Menhub Minta Pembangunan Kendari New Port Segera Dimulai

KENDARI (BeritaTrans.com) – Salah satu proyek pembangunan infrastruktur transportasi di kota Kendari yang dikunjungi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama jajarannya pada kunjungan kerja di Sulawesi adalah pembangunan Pelabuhan Baru Kendari (Kendari New Port) di Bungkutoko, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tengah dilakukan Pelindo IV.

 

Bertemu Jokowi, Gubernur Sultra Presentasikan Proyek Strategis

Warta Ekonomi.co.id, Kendari - Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam melakukan pertemuan khusus dengan Presiden RI Joko Widodo bersama sejumlah menteri dalam rangka mempresentasikan beberapa proyek strategis nasional yang dinilai urgen di Sultra.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sultra Kusnadi melalui telepon seluluer dari Jakarta, Senin (10/4/2017), mengatakan rencana pertemuan terbatas antara Gubernur Sultra dengan Kepala Negara di Instana itu, akan berlangsung Senin sekitar pukul 15.00 Wita.

Tebusan Amnesti Pajak di Sulselbartra Tembus Rp1,04 Triliun

Warta Ekonomi.co.id, Makassar - Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Humas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara (Sulselbartra) Aris Bamba mengungkapkan pembayaran uang tebusan program amnesti pajak di wilayahnya untuk periode I, II dan III mencapai Rp1,04 triliun. Data itu dihimpun hingga akhir Februari 2017, dimana pada periode III tercatat pembayaran uang tebusan berkisar Rp34,8 miliar dari 2.523 wajib pajak.

 

Subscribe to Informasi Pembangunan