Skip to main content
Wali Kota Kendari Perintahkan SKPD Tingkatkan Sinergi

Wali Kota Kendari Perintahkan SKPD Tingkatkan Sinergi

Kendari (Antara Sultra) - Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra memerintahkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) meningkatkan sinergitas dan kerja sama baik internal maupun eksternal dalam rangka mewujudkan program dan visi misi daerah.

 

"Saya menekankan agar seluruh pimpinan SKPD dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik," kata Adriatma saat memimpin rapat perdana sekaligus perkenalan yang dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD lingkup Kota Kendari di Ruang Rapat Wali Kota Kendari, Rabu.

 

Ia berharap SKPD mengutamakan program-program prioritas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta efisiensi anggaran. "Membangun di tengah keterbatasan anggaran maka harus ada program prioritas," katanya.

 

Adriatma juga meminta kepada para aparatur sipil negera meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan harus lebih inovatif dan kreatif. "Jangan kita kerja monoton, harus menciptakan inovasi sehingga kita tidak jenuh dengan rutinitas sehari-hari," katanya.

 

Saat memimpin rapat tersebut, Wali kota Kendari Adriatma Dwi Putra didampingi Wakil Wali kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Sekretaris Daerah Kota Kendari Alamsyah Lotunani.

Editor: Hernawan Wahyudono

 

sumber : http://www.antarasultra.com/berita/290006/wali-kota-kendari-perintahkan-skpd-tingkatkan-sinergi

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.